Informasi seputar penggunaan Ciao.  

Posted by Ciao Blogspot in , ,

Informasi seputar penggunaan Ciao.:
-------------------------------------------------- ------------------------------

Lupa user Name atau password?
Bagaimana cara bergabung secara gratis?
Bagaimana saya membatalkan keanggotaan saya?
Bagaimana saya bisa mendapatkan uang pada situs Ciao?
Bagaimana Saya menilai sebuah produk?
Apakah arti Circle Trust?
Bagaimana cara meng-upload foto ke dalam profil pribadi?
Dapatkah saya menulis tentang produk yang tidak disertakan pada Ciao?
Apakah Ciao menjual semua produk itu sendiri?
Apakah Ciao mensensor 'produk review dari anggota?


-------------------------------------------------- ------------------------------


Lupa user Name atau password?
Periksalah pada e-mail anda, untuk melihat apakah Anda masih memiliki e-mail konfirmasi keanggotaan Ciao. Email tersebut berisi data keanggotaan Ciao Anda dan sandi Anda. Jika Anda telah menghapus e-mail tersebut, anda dapat meminta pengingat sandi ke ciao.



Bagaimana cara bergabung secara gratis?
Klik "Login" link pada bagian atas kanan dari setiap halaman Ciao. Kemudia lengkapilah formulir pendaftaran. Setelah Anda melengkapi formulir, e-mail akan dikirim ke alamat e-mail yang Anda berikan. E-mail ini akan berisi link yang harus Anda klik untuk mengkonfirmasi pendaftaran dan mengaktifkan account Anda di Ciao.



Bagaimana saya membatalkan keanggotaan saya?
Untuk membatalkan keanggotaan Anda, cukup log in dan klik "Batalkan Keanggotaan" di profil anggota. Setiap penghasilan yang anda peroles dan yang belum ditransfer dari Ciao Account Anda akan hilang. Jadi saran saya, jira anda ingin keluar dari keanggotaan ada baiknya anda transfer dulu penghasilan anda.



Bagaimana saya bisa mendapatkan uang dari Ciao?
Ada banyak cara menyenangkan dan mudah untuk mendapatkan uang dari Ciao. Bila Anda menulis review dari sebuah produk atau layanan, Anda akan dibayar setiap kali anggota lain membaca dan memberikan nilai (“rate"). Mengundang teman anda untuk menjadi anggota Ciao Anda juga mendapatkan uang: Untuk 6 bulan pertama mereka di Ciao, Anda akan mendapatkan komisi setara dengan 50 persen pendapatan dari anggota Ciao yang anda rekrut.


Bagaimana Saya menilai sebuah produk?
Anda dapat menilai produk hanya ketika Anda menulis review produk. Untuk melakukannya, klik pada "menulis review" link. Setelah Anda mengisi text review anda, cukup pilih pilihan dari menu di bawah dan klik pada tombol untuk menilai produk. Kualitatif rating Anda akan diterjemahkan ke dalam angka skor yang rata-rata untuk menghasilkan keseluruhan peringkat anggota.


Apakah Circle Trust itu?
Jika Anda mendapatkan anggota yang memberikan hasil review yang menarik dan berguna, Anda dapat mencalonkan dia untuk bergabung menjadi anggota jaringan yang dipercaya, atau yang lebih dikenal sebagai "Circle of trust". Anda dapat mengundang hingga 100 anggota untuk bergabung dengan Circle Trust dari Anda.

Setelah Anda melakukannya, review apapun yang telah ditulis oleh member dari circle of trust akan muncul di bagian atas daftar untuk dapat anda kunjungi.

Bagaimana cara meng-upload foto ke dalam profil pribadi?
Bila Anda sudah login, pergi ke "My Ciao" area. Di atas kiri, di bawah default gambar anggota, Anda akan melihat tombol "Edit Picture." Klik di sana dan kemudian klik "Browse ..." dan pilih file gambar dari komputer Anda yang akan meng-upload. Untuk selesai, klik "Upload gambar."



Dapatkah saya menulis tentang produk yang tidak disertakan pada Ciao?
Tidak, Anda hanya dapat menulis ulasan tentang produk yang tercantum dalam kategori produk Ciao. Namun, jika Anda ingin meninjau sebuah produk yang tidak ada dalam daftar, Anda dapat selalu mengemukakan bahwa produk tersebut dapat ditambahkan ke dalam katalog. Dalam setiap kategori, di bawah pilihan produk, Anda akan menemukan sebuah link " Product not found?-Produk tidak ditemukan?" Ciao team akan memproses permintaan Anda sesegera mungkin, meskipun tidak dapat menjamin bahwa ciao team akan memperkenalkan produk yang anda sarankan ke dalam katalog produk. Anda juga bisa memasukkan gambar dari produk yang dianjurkan bersama dengan proposal Anda. Ini harus dikirim sebagai file JPEG, 200 x 200 piksel besar. Ukuran file tidak boleh melebihi 10KB.



Apakah Ciao menjual semua produk itu sendiri?
Tidak, Meskipun Ciao bertujuan untuk membantu konsumen membuat keputusan tentang produk-produk yang mereka ingin membeli, produk tersebut tidak dijual di situs. Namun, kami menyediakan link ke toko online tersebut.

Apakah Ciao sensor anggota 'produk review?
Kami memiliki kebijakan ketat non-sensor. Kami percaya bahwa setiap konsumen berhak untuk memberikan pendapat tentang produk atau layanan dari ciao. Namur demikian, Ciao tidak dapat mentolerir penyalahgunaan penggunaan fasilitas sebagai sarana publikasi konten yang menyinggung atau melanggar hukum. Tinjauan tersebut akan dihapus, dan mereka penulis account akan diblokir.


This entry was posted on Wednesday, November 12, 2008 at Wednesday, November 12, 2008 and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed . You can put this artikel to your Blog, But please backlink this artikel.

7 comments

Anonymous  

Thnx udh berbagi informasi n_n;
anda orang yg baik.

November 15, 2008 at 12:44 AM

he.he.. jadi GR ;)
mudahan dapat membantu Pak Kukuh "seperti nama myBOSS.. Ups.. ":)

November 15, 2008 at 2:40 AM
Anonymous  

Pak jelasin mengenai paypal dan metode pembayaran, soale selama aku di ciao yg nanya ke aku banyak banget.

December 14, 2008 at 5:10 PM

@tekfatliu : Penjelasan PayPal insyaAllah dalam waktu dekat saya buat..

December 15, 2008 at 2:37 AM
Anonymous  

bisa diterangkan step by step?
saya sudah ada account ciao, terus langkah selanjutnya apa? cara reviews gimana? trims

January 8, 2009 at 1:16 AM
Anonymous  

aq udah bwat ciao..

oia,maw masukin foto koq g ada tulisan "upload" cuma da tulisan save.
udah gt g langsung n'upload yaa,harus d proses dl sama team ciaonya? benar? brapa lama kira2..

aq maw tanya lagi..
bikin review d ciao harus menggunakan bahasa inggriis yaaa?

thx yaaa...

January 30, 2009 at 3:38 AM

Thq boz saya jd ngerti cara mengoptimalkan earning saya,
sekedar info: satu lagi neh sumber pendapatan $ yg mudah, cukup dgn buka2 za situs porno, sign up di
disini
jd sembari kita aktif di ciao biarin za ntu window situsy terbuka, $ akan secara otomatis masuk ke account kita

March 16, 2009 at 11:34 AM

Post a Comment