Bagaimana Menulis sebuah Review  

Posted by Ciao Blogspot in , , ,

Bagaimana Menulis Review sebuah Produk
-------------------------------------------------- ------------------------------

Siapa saja yang dapat menulis review produk?
Bagaimana cara menulis review standar produk?
Bagaimana cara menulis "quick review"?
Apakah ada persyaratan review yang harus dipenuhi?
Dapatkah saya mengubah "quick review" menjadi standar review?
Dapatkah saya menyimpan sebuah belum selesai dan mereview kembali ke nanti?
Dapatkah saya menulis review dari sebuah produk atau layanan yang tidak terdaftar di Ciao?
Dapatkah saya menulis lebih dari satu review tentang produk yang sama?
Dapatkah Saya memasukkan teks dalam review saya?
Apakah Ciao mensensor 'produk review dari anggotanya?
Dapatkah saya mengedit atau menghapus review saya nanti?
Bagaimana saya menggunakan hasil review dari ciao?
Apakah review saya harus kritis?
Bagaimana Saya menilai sebuah produk?
Dapatkah Saya melihat daftar review yang telah saya tulis?
Dapatkah Saya dapat melihat daftar anggota review lain yang telah menulis?
Apa yang harus saya lakukan pada saat saya menulis review?
Dapatkah saya menulis hasil review offline?
Saya telah mengirimkan hasil review dalam kategori yang salah. Apa yang dapat saya lakukan?
Berapa lama saya dapat melihat hasil dari produk yang baru saya review?

-------------------------------------------------- ------------------------------




Siapa saja yang dapat menulis review produk?

Setiap anggota yang terdaftar dalam Ciao dapat menulis review produk. Satu-satunya prasyarat untuk menulis review adalah pengetahuan dan pengalaman menggunakan produk tersebut. Harap tidak menulis review berdasarkan hal-hal yang Anda telah membaca di tempat lain atau mendengar dari pihak ke dua. Jika anda belum menjadi Ciao anggota, Anda dapat mendaftar di sini.



Bagaimana cara menulis review standar produk?

Setelah Anda telah menemukan produk yang Anda ingin review, baik dengan mengklik melalui kategori dan sub-kategori, atau menggunakan fungsi pencarian, Anda dapat klik pada "Write review" link di samping gambar dari produk, yang akan membawa Anda langsung ke halaman menulis review. Jika Anda belum masuk log, Anda akan disajikan dengan log-in formulir, yang Anda harus isi sebelum Anda dapat melanjutkan. Jika Anda sudah masuk log, Anda akan langsung diarahkan untuk menulis review halaman. Ikuti petunjuk pada layar dan jangan lupa untuk memberikan rating produk sebelum mengirimkan review.



Bagaimana cara menulis "quick review"?

Selain mengklik "Write a review" link Anda juga dapat menggunakan sistem bintang di samping gambar dari produk untuk menilai produk. Ini akan membuka kotak lain di mana Anda dapat memasukkan "quick review". Cukup ikuti petunjuk pada layar. Anda dapat memperbarui "quick review" menjadi standar review setiap waktu, sesuai dengan kemauan anda.



Apakah ada persyaratan yang harus penuhi untuk review?

Standar review minimal 120 kata dan harus bertujuan untuk memberikan pembaca gambaran produk apa yang dimaksud. Karena itu, review anda harus mencakup berbagai aspek yang berbeda dan fitur yang Anda mempertimbangkan untuk menjadi penting. Coba untuk memberikan hasil review yang netralTulislah review dengan baik dan akurat menggunakan tata bahasa, ejaan, tanda baca dan kapitalisasi yang baik dan benar. Untuk alasan hukum, Anda mungkin tidak menyebutkan nama orang lain yang terlibat dalam peristiwa yang anda jelaskan. "quic review" harus minimal 120 kata panjang namun tidak dapat memiliki lebih dari 150 kata.



Dapatkah saya mengubah "quick review" menjadi standar review?

Ya. Untuk melakukannya, klik "Edit review" pada halaman atau produk dalam daftar review di "my Ciao" halaman. Sebelum menyimpannya sebagai standar review Anda harus memenuhi syarat minimum 120 kata-kata dan mengisi semua bidang lainnya.




Dapatkah saya menyimpan sebuah review yang belum selesai dan mereview kembali nanti?

Ya. Untuk melakukannya, klik tombol "save draft" pada akhir peninjauan formulir. Ketika Anda login berikutnya, Anda akan menemukan draft review, bersama dengan review anda yang telah dipublikasikan di situs web, di bawah "Reviews" tab. Untuk melanjutkan kerja di review, klik tombol "Edit draft" di sebelahnya.





Dapatkah saya menulis review dari sebuah produk atau layanan yang tidak terdaftar pada Ciao?

Tidak, Anda hanya dapat menulis review produk yang tercantum dalam kategori produk Ciao. Namun, jika Anda ingin mereview sebuah produk yang tidak ada dalam daftar, Anda dapat mengajukannya ke dalam katalog. Dalam setiap kategori, di bawah pilihan produk, Anda akan menemukan sebuah link "Produk tidak ditemukan?". Anda bahkan dapat memasukkan gambar dari produk yang dianjurkan bersama dengan proposal Anda. Ini harus dikirim sebagai file JPEG, 200 x 200 piksel besar. Ukuran file tidak boleh melebihi 10KB. Ciao Team akan memproses permintaan Anda sesegera mungkin, ya meskipun Ciao tidak dapat menjamin akan memperkenalkan produk yang anda ajukan ke dalam katalog produk ciao. :)


Dapatkah saya dapat menulis lebih dari satu review tentang produk yang sama?
Tidak, tidak mungkin untuk menulis satu per review produk / layanan. Jika Anda mencoba untuk menulis yang kedua dengan produk yang sama, Anda akan secara otomatis akan dianjurkan untuk mengedit hasil review yang sudah anda review. Anda kemudian dapat memperbarui hasil review anda. Jika anda klik tombol "Send", maka hasil review yang anda tulis sebelumnya akan tergantikan dengan review yang baru.


Dapatkah saya menggunakan HTML dalam format saya mereview?

Tidak, dalam menjaga kepentingan yang konsisten untuk semua format review. Format HTML hanya mungkin terjadi dalam anggota profil pribadi Anda.



Apakah Ciao mensensor 'produk review dari anggotanya?

Ciao Team memiliki kebijakan yang ketat tentang non-sensor. kepercayaan bahwa setiap konsumen berhak untuk memberikan pendapat mereka sendiri pada sebuah produk atau layanan. Namun, Ciao team tidak dapat mentolerir penyalahgunaan penggunaan fasilitas review, sebagai sarana publikasi konten yang menyinggung atau melanggar hukum. Review tersebut akan dihapus, dan penulis akan diblokir accountnya. Bila ada perusahaan mengklaim bahwa review mengandung kesalahan faktual, memfitnah pernyataan, atau bahan lain secara legal diragukan, Ciao team akan memastikan integritas konten website tersebut. Jika Anda menemukan contoh kasar ulasan di situs, silakan laporan mereka.




Dapatkah saya mengedit atau menghapus hasi review saya nanti?

Anda dapat mengedit review yang telah dipublikasikan di situs web, tetapi Anda tidak dapat menghapus review secara keseluruhan. Untuk mengedit hasil review Anda, cari review anda yang akan di edit, dan klik untuk membukanya. Kemudian klik "Edit review" link. Harap berhati-hati ketika membuat perubahan, setiap bagian teks yang anda hapus tidak dapat diambil kemudian.



Bagaimana saya menggunakan review saya di Ciao?

Review Anda tidak akan dijual. Namun tetap memungkinkan, bahwa Ciao Team dapat memberikan wewenang kepada salah satu mitra Ciao Team gunakan untuk ulasan Anda tetapi, dalam hal ini, Ciao Team menjamin bahwa Ciao Team tidak akan memberikan data pribadi Anda, kecuali ada hukum wajib untuk melakukannya.



Apakah review kritis?

Review yang terbaik tidak seluruhnya positif atau negatif. Mereka mengevaluasi baik dan buruk aspek dari sebuah produk. Harap tidak "sensationalize" pengalaman Anda menggunakan produk untuk mendapatkan lebih bacaan Anda untuk diperiksa. Review yang paling dihargai oleh anggota lain adalah orang-orang yang menyediakan review yang bermanfaat, informasi yang nyata untuk membantu mereka yang memutuskan untuk membeli produk.




Bagaimana Saya menilai sebuah produk?

Anda dapat menilai produk hanya ketika Anda menulis review produk. Untuk melakukannya, klik pada "Write review" atau klik link pada bintang untuk menilai sebuah produk secara langsung. Bila Anda telah mengisi Anda mereview teks, cukup pilih pilihan dari menu pull-down dan klik pada tombol untuk menilai produk secara rinci. Kualitatif rating Anda akan diterjemahkan ke dalam angka skor yang rata-rata untuk menghasilkan keseluruhan peringkat anggota.



Dapatkah Saya melihat daftar review yang telah saya tulis?


Ya. Setelah masuk, pergi ke "my Ciao" dan klik pada "Reviews" tab. Di sini Anda akan melihat daftar berisi maupun yang diterbitkan dan tidak diterbitkan review serta statistik mengenai tanggal mereka diajukan, jumlah komentar yang telah ditulis tentang mereka dan penilaian bahwa mereka telah menerima dari anggota lainnya.




Dapatkah Saya melihat daftar anggota review lain yang telah menulis?

Ya. Untuk melakukannya, cukup log in dan klik pada link ke "my Ciao". Pada bagian atas kanan dari halaman, anda akan melihat "Find Member" link. Klik di sini, dan kemudian masukkan rincian anggota dalam pertanyaan. Pilih yang benar dari nama "Hasil pencarian" halaman dan klik pada link untuk memasukkan dia pengguna. Di sini, Anda akan dapat melihat daftar dari semua review yang telah diterbitkan di bawah "Reviews" tab, konsultasikan diri "Personal Homepage" dan melihat nama semua anggota di "Circle of Trust".


Apa yang harus saya persiapkan pada saat saya menulis review?

Anda harus mereview berisi pendapat Anda sendiri dan pengalaman, dan menjelaskan ini dalam sebuah cara menarik dan realistis. Ia tidak boleh disalin dari sumber internal dan eksternal atau apapun kutipan harus diakui. Pembajakan dari penulis lain akan menyebabkan rekening Ciao anda diblokir dan semua review Anda dihapus dari situs web. Anda harus mereview setidaknya 120 kata dan menyebutkan yang baik dan buruk poin tentang produk, serta untuk dibandingkan produk sejenis lainnya, jika Anda memiliki pengalaman dengan mereka. "quick review" hanya perlu 120 kata panjang. Perlu diingat bahwa Anda mereview dimaksudkan untuk membantu pembaca Anda membuat keputusan membeli, dan mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut:

Mengapa Anda membeli produk ini atau menggunakan layanan ini?
Apa yang menentukan Anda sebagai yang terbaik / terburuk dari aspek produk yang di review?
Untuk siapa, jika siapa saja, Anda akan merekomendasikan produk ini?
Coba untuk tetap objektif dan adil, berkonsentrasi pada poin yang paling penting, dan struktur argumen Anda. Anda dapat menemukan tips lebih lanjut dalam Guidelines for Review Writing.



Dapatkah saya menulis review secara offline?

Ya. Hal ini akan membantu Anda untuk menyimpan uang dan menghindari kehilangan teks Anda karena connection internet anda rendah, karena anda tidak perlu terhubung ke Internet seluruh waktu Anda menulis, dan ia juga akan memberitahu Anda mempersiapkan Anda tinjau di pengolah kata dengan spell dan memeriksa tata bahasa, sehingga membantu Anda untuk menghindari kesalahan. Jika Anda ingin menulis ulasan Anda offline, cukup menyiapkan teks dalam program lain, maka koneksi ke internet dan menggunakan cut dan paste untuk memasukkan teks Anda untuk mereview ke dalam formulir yang digunakan.



Saya telah mengirimkan saya tinjau dalam kategori yang salah. Apa yang dapat saya lakukan?

Silakan mengirimkan link untuk ulasan Anda, atau yang unik OpinionID, untuk info@ciao.com. Ciao Team akan menonaktifkan sementara Anda mereview dan menawarkan Anda kesempatan untuk kembali dalam kategori yang benar. Ciao Team dapat mengirimi Anda salinan dari review teks atas permintaan.


Berapa lama hasil review yang baru saya buat akan di tampilkan?

Review anda akan diposting segera setelah mengirimkannya. Ia mula-mula akan ditempatkan dalam kategori yang telah Anda pilih dan pada situs sebagai "latest review" sampai mereview diajukan. Maka akan muncul di "20 mos recent review" untuk beberapa waktu.

Mau Daftar jadi member Ciao.com dapat klik di sini



This entry was posted on Thursday, November 13, 2008 at Thursday, November 13, 2008 and is filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed . You can put this artikel to your Blog, But please backlink this artikel.

3 comments

Anonymous  

ARTIKELNYA BAGUS ^^!
makasih atas infonya mas......

November 15, 2008 at 12:41 AM

@ Whatever! Sama-sama, semoga dapat bermanfaat ya :)

November 15, 2008 at 2:37 AM

mas mau nanya..........

kalau sehari buat review lebih dari satu gimana???misal, 2, 3 atau 5.
apa bisa/boleh???

dan saat saya cari link referrelnya, kok susah, mohon bantuannya dong...

mohon konfirmasi ke blogku ya....

penting banget mass....
thanks, info blog anda sangat membantu......

April 2, 2009 at 4:07 AM

Post a Comment